Foto pre wedding adalah cara yang sangat berkesan untuk mendapatkan momen berfoto bersama sebagai sepasang calon pengantin. Kamu dan pasanganmu mungkin tidak memiliki pengalaman sebagai model atau difoto oleh seorang fotografer professional. Semua hal hal baru tersebut dapat membuat kamu dan pasangan menjadi canggung saat melakukan foto pre wedding, maka dari itu berikut adalah beberapa tips yang berguna bagi kalian.

Sumber : freepik.com
JADILAH DIRIMU SENDIRI

Hal pertama yang harus kamu pikirkan supaya tidak merasa canggung saat pemotretan atau cara pendekatan terbaik agar tidak canggung adalah tidak melihat foto pre wedding sebagai pemotretan yang serius atau resmi. Kamu dan pasangan mu pasti akan menginginkan hasil foto pre wedding yang senatural mungkin layakanya kamu sedang berfoto berdua saat pacaran atau kencan. Cara terbaik untuk mendapat hasil tersebut adalah kamu dan pasanganmu harus bisa membayangkan sesi foto pre wedding ini sebagai sebuah momen kencan spesial yang dapat membuat momen berkesan bagi kalian berdua sebelum menikah nanti Maka dari itu jadilah dirimu sendiri dan nikmati momen pemotretan ini berdua sebagai sepasang kekasih. Jangan melihat ini sebagai pemotretan yang terlalu serius. Biarkan sang fotografer melakukan magisnya dan kamu dan pasangan tinggal menikmati hasilnya

Sumber : freepik.com
BUATLAH JADI MOMEN MENYENANGKAN

Mungkin pada saat awal sesi foto pre wedding semua akan terasa canggung. Tapi tenang, itu semua adalah hal yang natural, selang beberapa waktu seiring berjalaannya sesi pemotretan, kamu dan pasanganmu akan merasa rileks dengan sendirinya dan selanjutmya kalian akan merasa ini adalah momen yang menyenangkan. Maka dari itu bersenang senanglah saat pemotretan dan nikmatilah momen pacaran ini berdua. Mungkin kalian berdua menginginkan hasil yang perfeksionis tapi semakin kalian bersenang senang saat pemotretan suasana akan menjadi semakin rileks dan foto yang dihasilkan akan menjadi semakin menakjubkan bagi kalian.

Sumber : freepik.com
BEREKSPRESILAH

Jadilah diri sendiri dan jangan ragu untuk berekspresi, bayangkan momen ini seperti saat kalian menghabiskan waktu bersama , layanknya dunia hanya milik kalian berdua. Lakukan hal hal romantis yang biasa kalian lakukan seperti berpelukan, saling menggombal, atau bercanda. Intinya adalah ekspresikan semua hal yang ingin kalian berdua lakukan.

Sumber : freepik.com
BERKOMUNIKASILAH DENGAN FOTOGRAFERMU

Berdiskusilah tentang apa yang kalian suka dan tidak suka dengan fotografermu. Jika kalian sudah membicarakan hal itu maka kalian akan merasa nyaman dan mengurangi rasa canggung saat pemotretan. Si fotografer juga akan senang dan gak akan merasa terbebani karena kalian sudah mendiskusikan preferensi kalian mengenai foto pre wedding. Hasilnya foto prewed kalian akan menjadi salah satu kenang kenagan terbaik di momen hidup kalian berdua selanjutnya.

Categories